Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.(Matius 11:28)

12 Okt 2013

LANTAI KARPET VS LANTAI KAYU

Posted by Yonas Wisanto on 20:06 with No comments
  Kadang-kadang memilih antara lantai kayu atau karpet adalah pilihan yang praktis, sementara di lain waktu itu adalah pertanyaan estetika . Anda harus mengevaluasi pro dan kontra dari kedua kayu dan karpet - kami telah menyusun daftar fakta yang akan membantu Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin karpet atau lantai kayu.
Mengapa Anda mungkin memilih lantai kayu
Bagi banyak desainer interior , lantai kayu telah menjadi elemen kunci dari gaya modern , dan banyak pembeli rumah yang lebih dari senang untuk membeli ke ide ini dan mempertimbangkan lantai kayu fitur dicari .
Pro lantai kayu termasuk banding mereka visual, perawatan yang mudah , kemampuan mereka untuk memperbarui dekorasi lelah, dan nilai jual kembali mereka.
Lantai kayu dapat membuat ruangan terasa lebih luas dan akan melengkapi selera paling individu , sehingga Anda juga mendapatkan cukup banyak fleksibilitas dalam pilihan desain Anda ketika Anda menginstal satu.
Mengapa Anda mungkin memilih karpet
Lantai berkarpet memberikan lapisan kehangatan dan kenyamanan di dalam ruangan , serta suara redaman . Karpet menyediakan sejumlah besar tahan panas , sehingga di daerah beriklim dingin atau pada periode musim dingin Anda akan memperoleh manfaat dari konservasi energi .
Lantai berkarpet datang dalam berbagai gaya dan warna , sehingga Anda bisa mendapatkan tebal atau sebagai netral Anda ingin dengan lantai Anda, yang lebih fleksibel daripada kayu dalam hal ini .
Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa karpet bisa dianggap permukaan lebih aman karena akan membantu untuk melunakkan terpeleset dan jatuh dan karpet juga akan membantu untuk mengurangi tingkat kebisingan di dalam ruangan dengan menyerap beberapa suara yang sangat lumrah dalam kami rumah seperti TV .
isolasi termal
Biaya pemanasan rumah kita telah menjadi masalah nyata dalam beberapa tahun terakhir , dan mempertahankan panas melalui isolasi termal adalah cara yang bagus untuk mempertahankan suhu yang nyaman di rumah Anda tanpa menambah tagihan energi Anda . Karpet memiliki ketahanan termal yang jauh lebih tinggi daripada beton dan kayu lapis, menurut lembar fakta yang dihasilkan oleh Carpet Institute di Australia .
Yang akan menambah nilai ?
Menurut Kelompok Wilkas , Realtors di Burlingame , California , Refinishing lantai kayu yang ada adalah cerdas , terjangkau cara untuk menambah nilai properti Anda saat dijual kembali . Namun , mereka mengingatkan pemilik rumah terhadap menginstal lantai kayu dengan tujuan tunggal untuk meningkatkan nilai jual kembali . Lantai kayu dalam kondisi baik yang telah dipasang dengan benar dan dipelihara dapat membantu untuk menjual rumah cepat. Karena karpet dapat dengan cepat dan mudah berubah jika tidak sesuai dengan homebuyer atau menunjukkan tanda-tanda keausan , banyak pembeli rumah tidak akan menempatkan nilai tambah apapun pada karpet .
Carilah di bawah karpet Anda
Periksa untuk melihat apa yang terletak di bawah karpet Anda jika Anda mempertimbangkan perubahan dalam lantai . Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa Anda sudah memiliki beberapa lantai kayu yang wajar di bawah karpet - refinishing mungkin semua yang diperlukan untuk mengubah kamar Anda menjadi yang berkarpet dengan lantai kayu . ROI lantai kayu Refinishing mungkin lebih besar daripada ROI memasang karpet baru.
pertimbangan kesehatan
Banyak orang menderita alergi yang dapat dipicu ketika karpet pelabuhan alergen . Penyakit pernapasan lainnya , seperti asma , juga dapat diperparah jika karpet tidak dibersihkan dengan benar , seperti karpet bertindak seperti filter dan perangkap serbuk sari, debu , rambut hewan peliharaan dan ketombe , dan iritan lainnya .
Mana yang lebih baik untuk alergi ?
Sejumlah anak-anak dan orang dewasa menderita alergi atau asma , dan kereta umum pemikiran menyalahkan karpet untuk memperburuk alergi atau serangan asma , karena kemampuan karpet untuk menahan alergen . Namun, pihak berwenang kesehatan seperti Mayo Clinic mempertahankan uap membersihkan karpet Anda secara teratur dapat sangat mengurangi keberadaan tungau debu dan pemicu lain dari penyakit .
Pembersihan secara teratur karpet berarti bahwa masalah kesehatan tidak perlu menyingkirkan karpet . Selanjutnya , jika Anda mempertimbangkan lantai sintetis seperti vinil daripada kayu atau karpet , mereka dapat melepaskan gas yang dikenal sebagai senyawa organik volatil ( VOC ) , yang dapat memperburuk asma selama masa awal lantai baru diletakkan .
Ini adalah beberapa dari pro dan kontra dari karpet atau lantai kayu - setelah membaca tentang keduanya, Anda lebih siap untuk memutuskan mana yang tepat untuk rumah Anda .
Ditulis oleh Diane Clarkson
sumber:buildipedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda berkomentar dengan sopan