Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.(Matius 11:28)

1 Nov 2013

Cukup Ditempel di Jendela Kaca, Bising Pun Hilang!

Posted by Yonas Wisanto on 19:41 with No comments
Penggunanya hanya perlu menempelkan alat ini pada permukaan jendela untuk menyetop masuknya suara bising dari luar ruangan. Selama ini, suara bising di luar ruangan bisa dikurangi dengan penggunaan karpet, gorden, furnitur, atau bahkan menggunakan papan gipsum. Namun, di masa depan, Anda mungkin hanya membutuhkan alat ini untuk menangkal suara bising di luar ruangan.
Seperti dilansir Huffington Post, sebuah alat bernama "Sono" karya Rudolf Stefanich memang baru berada dalam tahap konsep. Namun, tak ada salahnya membayangkan hal-hal positif dari peranti tersebut.
Stefanich memang menciptakan "Sono" untuk mengubah jendela kaca manapun menjadi "sistem penangkal suara bising". Dengan kata lain, penggunanya hanya perlu menempelkan alat ini pada permukaan jendela untuk menyetop masuknya suara bising dari luar ruangan.
Tak hanya desain. Stefanich juga menyertakan video yang memperagakan cara penggunaan "Sono". Dalam video tersebut, seorang model tampak mengoperasikan "Sono" dengan sangat mudah. Hanya dengan usapan, suara dari luar ruangan pun dapat segera tidak terdengar lagi.
"Di dunia yang sibuk dan bising, sebuah momen keheningan menjadi sangat jarang dan bahkan menjadi pengalaman yang mewah," ujar Stefanich.
"Sono membuat Anda mampu meraih kembali keheningan di dalam rumah Anda," tandasnya.
sumber:kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda berkomentar dengan sopan