Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.(Matius 11:28)

1 Okt 2013

Tips menghilangkan jerawat secara alami.

Posted by Yonas Wisanto on 21:10 with No comments
Hampir bisa di pastikan bahwa tidak ada orang yang menyukai jerawat. Orang yang mempunyia masalah dengan jerawat dia akan berusaha untuk menghilangkanya. Bgaai mana cara menghilangkan jerawat dengan cepat/ apakan dengan cara di pencet? jangan pernah memencet jerawat. Untuk menghilangkan jerawat ikuti tips menghilangkan jerawat secara alami di bawah initips menghilangkan jerawat.
1. Gunakan kulit jeruk dan lemon
Keduanya mampu mengangkat kotoran dan residu dari kulit. Tumbuk kulit jeruk hingga halus, lalu campurkan sedikit air hingga terbentuk seperti pasta. Terapkan pasta kulit jeruk tadi ke area wajah yang berjerawat, diamkan lebih kurang 10 menit lalu bilas.
2. Mempelkan mentimun dan tomat pada bekas jerawat
Kandungan antioksidan mampu memberi efek menyejukkan dan menenangkan jerawat yang meradang. Parut halus mentimun, lalu tempelkan pada jerawat dan daerah yang berkomedo. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.
Sedangkan tomat memiliki kandungan vitamin A yang mampu memproduksi kolagen yang sangat bermanfaat bagi kulit.
3. Putih telur dan madu
Putih telur dan juga madu juga dapat digunakan untuk membuang bekas jerawat di wajah. Cukup dengan mencampurkan putih telur dan madu, lalu diaduk dan dioleskan secara merata ke bekas jerawat yang ada di wajah Anda yang berjerawat.
4. Gunakan pepaya
Caranya? Blender pepaya hingga halus, kemudian terapkan ke komedo dan jerawat yang meradang, biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Hasilnya, peradangan akan berkurang, serta kompleksi wajah lebih halus dan bercahaya.
Itulah beberapa tips menghilangkan jerawat secara alami. Semoga dengan tips jerawat di atas anda bisa terbebas dari masalah jerawat.
sumber:informasiharian.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda berkomentar dengan sopan