Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.(Matius 11:28)

1 Nov 2013

Mujizat masih ada

Posted by Unknown on 19:55 with No comments
Puji syukur kepada Tuhan Yesus atas kasih karunia, mujizat besar, dan rencana indah-Nya dalam hidup saya.
Nama saya Dody, umur 33 tahun, tinggal di Bandung, inilah pengalaman hidup yang tidak akan pernah saya lupakan. Awal tahun 2010 saya mengidap EWING SARCOMA (tumor ganas), harus kemoterapi dengan asumsi tumor akan mengecil kemudian dioperasi. Ternyata setelah kemoterapi tumor tidak mengecil dan harus dioperasi dengan resiko amputasi kaki kiri karena tumor sudah membungkus pembuluh darah utama yang mengalirkan darah ke kaki. Saya mulai depresi dan hanya bisa berdoa minta kesembuhan dari Tuhan dengan jalan yang dikehendaki-Nya.
Puji Tuhan, Tuhan Yesus sungguh baik, Dia memberi jawaban untuk mengobati penyakit saya lewat informasi mengenai terapi untuk penyakit saya lewat hamba Tuhan yang sama sekali tidak saya kenal sebelumnya.
Saya menjalani terapi TACI (Trans Arterial Chemo Infusion) dan CRYOSUGERY THERAPY di Jakarta, berjuang melawan rasa sakit dan bolak-balik opname di rumah sakit, Desember 2011 saya menjalani operasi.
Mujizat Tuhan sungguh luar biasa, tumor besar kira-kira 28 cm berhasil diangkat dan Puji Tuhan kaki kiri saya masih utuh. Saya diijinkan pulang 25 Desember 2011, hari itu saya mendapatkan kado Natal terindah dalam hidup, tumor besar sudah hilang dan bisa pulang ke rumah. Puji Tuhan, sekarang saya sudah mulai bisa berjalan dan beraktivitas dengan baik.
Buat saya sekarang tidak ada yang tak mungkin dalam nama-Nya, saya percaya dalam nama Tuhan Yesus saya telah disembuhkan. Haleluya. Amin.
sumber:kisahnyatakristen.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda berkomentar dengan sopan