Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.(Matius 11:28)

1 Jun 2014

TANGGA SPIRAL BAKAL JADI TREN 2014

Posted by Yonas Wisanto on 13:49 with No comments



Selain menghemat ruangan, tangga spiral juga bisa membuat rumah Anda tampil artistik, modern, dan unik. Tidak hanya itu, tangga spiral juga diprediksi akan jadi tren di 2014.


Umumnya, kita menggunakan tangga spiral hanya sebagai akses menuju balkon tempat jemuran. Namun, sebenarnya tangga spiral bisa digunakan di bagian dalam rumah. Menghubungkan lantai satu dan lantai dua rumah Anda.


Tidak hanya itu, tangga spiral juga diprediksi bakal menjadi salah satu tren di tahun 2014. Ayi Asmoro, salah satu arsitek dalam negeri mengungkapkan bahwa tangga spiral merupakan salah satu solusi yang bisa digunakan dalam menangani rumah sempit.


Space yang digunakan dalam memasang tangga spiral , jauh lebih sedikit daripada menggunakan tangga regular. Space berlebih inilah yang dapat kita manfaatkan untuk kebutuhan yang lain.


Selain menghemat pemakaian lahan, penggunaan tangga spiral juga memberikan kesan rumah yang lebih artistik, modern, dan unik. Selain itu, tangga putar dengan desain -desain tertentu juga bisa menampilkan kesan elegan dalam penggunaannya.


Tangga spiral dengan material kayu, tentu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan tangga spiral dengan material metal. Penggunaan tangga spiral material kayu sangat sesuai jika ditempatkan di dalam ruangan.


Anda bisa menggunakan berbagai pilihan jenis kayu mulai dari: kayu cherry, oak, kenari, mahoni dan kayu-kayu lainnya. Sayangnya untuk penggunaan di luar ruangan, material kayu cenderung lebih mudah rusak, apalagi saat cuaca mulai tak bersahabat. Sementara itu, jika Anda ingin tampilan tangga yang lebih elegan, maka kayu bisa jadi material pilihan.


Untuk penggunaan tangga spiral di luar ruangan, sebaiknya menggunakan tangga spiral dengan material metal. Walaupun harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan material kayu, tetapi penggunaan material metal akan membuat tangga spiral Anda lebih tahan lama. Jadi, mana tangga spiral yang Anda pilih?


sumber:ideaonline.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda berkomentar dengan sopan