Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.(Matius 11:28)

10 Apr 2011

Vinyl Soffit - Plafon Vinyl Alternatif Gipsum

Posted by Yonas Wisanto on 21:25 with 1 comment
Karena sering terkena tampias hujan dan panas matahari, plafon gipsum pada overstek cepat lapuk. Vinyl Soffit dari Owens Corning yang terbuat dari vinil bisa dicoba sebagai alternatif untuk menghindari hal itu. “Karena terbuat dari vinil, sejenis plastik khusus yang tahan air dan sinar ultraviolet, plafon ini lebih kuat,” kata Aman Halim, Marketing Supervisor PT Owens Sarana Asia Pasifik, sole agents distributor Owens Corning.Cara pemasangan plafon yang masih diimpor dari AS ini sama seperti plafon dari gipsum. Untuk menyambung plafon yang satu dengan yang lain sangat mudah, karena telah disediakan tempat untuk menyambungnya. Ujung plafon tinggal dimasukkan ke sambungan plafon yang lain dan digeser sehingga menyatu.

Karena tahan terhadap air dan sinar ultraviolet, warna plafon juga tidak mudah pudar. Bila plafon terlihat kotor tinggal dilap dengan lap basah. Tersedia dua jenis vinyl soffit: plafon vinil yang berpermukaan halus dan yang memiliki ventilasi. Plafon yang berventilasi bisa dipasang di tempat-tempat lembab. Harga plafon dengan panjang 3,65 m dan lebar 0,30 m ini Rp181.500/lembar plus ongkos pasang Rp6.000/m2. Garansi 10 tahun.

sumber: housing estate-majalah

1 komentar:

  1. Saya Philips dr PT. Catur Purata Pilar, di Kelapa Gading, sebetulnya saya bukan ingin mengomentari tulisan Bapak, tetapi saya ingin menanyakan apakah Bapak punya produk metal soffit?

    Saya butuh untuk soffit di overstek bangunan gudang.

    Saya tunggu kabarnya di 0818 160 299 atau 021 4587 6266.

    Terima kasih

    BalasHapus

Silakan Anda berkomentar dengan sopan